DKM AN-NAHL FKH IPB
Inspiration Vet Muslim

Open Recruitmen Pejuang Peradaban Veteriner FKH

December 20th 2011 in Event Organization

DKM AN-NAHL mengajak civitas FKH bersama-sama membangun kebaikan dan nuansa islam yang ada dilingkungan khususnya FKH melalui agenda Strategis berwawasan, intelektual dan Madani yang berada di dalam kordinasi Departemen DKM AN-NAHL 1433 H ” Veteriner Madani ” :

1. Syiar :
Departemen yang membidangi Syiar Islam Kreatif ini akan menjadi tombak penyebaran pemikiran dan nuansa Islam melalui kegiatan Strategis yakni AN-NAHL Bertalis (Bertalisilahturahmi) dan FSLDKV (Forum Silahturahmi Dakwah Kampus Veteriner serta pengembangan kemampuan aktif dan kreatif berupa pembuatan Mading Ceria, Buletin Madu, Blog AN-NAHL dll.

2. PPSDM (Pengembangan dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia)
Departemen yang membidangi Pengembangan dan Perdayaan Sumberdaya Manusia ini akan menjadi tombak ujung dalam menciptakannya manusia yang diinginkan dalam akademik,organisasi dan akhlak melalui kegiatan starategis yakni Aspirin (An-Nahl Spiritual Weekend), Risalah-Aromavet (RangkaianSilahturahmi- Aktivitas Ramadhan Veteriner) serta ISC FKH (Islamic Student Center) dll

3. Keputrian
Departemen yang membidangi Pengembangan dan Perdayaan Sumberdaya Manusia ini akan menjadi tombak ujung dalam menciptakannya manusia yang diinginkan dalam akademik,organisasi dan akhlak serta menjadi wadah pengembangan terkait keputrian secara keseluruhan dalam Islam melalui Rangkaian Strategis yakni Muslimah Cerdas dan Ceria 2012.

Oleh karena itu kami mengajak untuk bergabung menjadi perubahan yang lebih baik lagi dalam menyosong Peradaban Madani sebagaimana dikutip dari Al-quran ;
“Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.” (QS Ali ‘Imran [3]: 104)

Formulir FORMULIR OPEN RECRUITMEN ANNAHL 1433 H

Share

Comments are closed.

Balasan Amal Shaleh

Oleh: H Imam Nur Suharno MPdI

Nilai kebaikan diukur melalui amal shaleh. Amal shaleh merupakan implikasi dari keimanan seseorang. Amal shaleh memiliki tempat yang mulia dalam ajaran Islam. Karena itu, Islam memberikan balasan kebajikan untuk orang-orang yang istikamah dalam beramal shaleh.

Di antara balasan yang dijanjikan Allah SWT itu adalah, pertama, diberi pahala yang […]

Share
Next Entry

Archives